Sharing & Learning

PUSEL big CLEAN BACKGROUND

Koperasi Riset PURUSHA yang menjadikan kegiatan riset sebagai poros utama dari tiap sendi kegiatan yang dinaunginya kemudian akan dimanifestasikan (dan pula ditopang) salah satunya oleh unit kegiatan Workshop dan Pelatihan. Unit kegiatan ini akan menjadi menyediakan sarana pemenuhan kebutuhan akan diseminasi pengetahuan dari hasil-hasil kerja riset, seperti hasil penjajakan projek riset, penerbitan buku, sampai dengan ide mengenai koperasi dan riset itu sendiri.

Unit kegiatan Workshop dan Pelatihan merupakan upaya Koperasi Riset PURUSHA untuk dapat mendukung terciptanya otonomi pengetahuan.

Hal yang menjadi keunikan Koperasi Riset PURUSHA adalah riset, yang menjadi poros penggerak dan fondasi, bukanlah suatu aspek eksklusif yang hanya dimiliki mereka yang menjajaki pendidikan sampai sarjana, tetapi semua orang. Sehingga, Unit Kegiatan Workshop dan Pelatihan kemudian selain memberikan sarana diseminasi yang berkoordinasi dengan unit kegiatan Koperasi Riset PURUSHA lainnya, tetapi akan juga fokus dalam memberikan bantuan sistematisasi alur berpikir yang pada umumnya diasosiasikan sebagai ‘penelitian’ pada beberapa tingkatan. Kegiatan-kegiatan yang termanifestasikan dari hal tersebut akan beragam, mulai dari workshop berjalan dalam bentuk roadshow, workshop terencana, pelatihan umum, sampai bimbingan belajar.

Pun, dengan menjalankan unit kegiatan ini, para anggota Koperasi Riset PURUSHA dapat mengekspresikan dan mengembangkan keahliannya dalam menyampaikan pengetahuan yang dimilikinya bagi pencapaian visi-misi Koperasi.

 

Lebih lanjut mengenai Program Kursus Kilat bernama Crash Course dari Purusha Sharing & Learning dapat ditinjau di http://purusha.id/index.php/sharing-learning/crash-course.